Acara Pelantikan Kepala Dusun Tempit

  • Feb 24, 2022
  • Desa Bajur
  • Berita Desa

Desa Bajur - Kamis, 24 Februari 2022 Bertempat di Kantor Desa Bajur Kecamatan Labuapi mulai pukul 08.00 – selesai WITA dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru Desa Bajur atas nama Suhaimi, SE dengan jabatan Kepala Dusun Tempit.
Acara ini di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat, Kepala Desa Bajur, Kepala Dusun, BPD, Pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat.
Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Ahmad Husni, SH selaku Kepala Desa Bajur Kecamatan Labuapai.
Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Dengan diputuskannya Suhaimi, SE merupaka  warga Dusun Tempit Desa Bajur yang lahir pada 17 desember 1983 resmi menjabat sebagai Kepala Dusun Tempit.