Acara Pembukaan Maulid Nabi Muhammad Saw. Resmi di Buka

  • Oct 04, 2022
  • Desa Bajur
  • Kegiatan Desa, Berita Desa

Desa Bajur - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M. Remaja/i Masjid Baiturrahman Desa Bajur gelar acara Pembukaan Maulid Nabi Muhammad Saw. Selasa, 04 Oktober 2022

Kegiatan lomba yang diikuti sekitar 159 peserta tersebut berlangsung di Masjid Baiturrahman Desa Bajur dan di hadiri  Pemerintah Desa, Penghulu, BPD, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan juga masyarakat.

Dalam sambutannya H. Ahmad Zuaini selaku Sekertaris Desa Bajur, menyampaikan rasa bahagia karena berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Maulid Nabi Muhammad Saw.

“Saya sangat gembira dan bangga hari ini bisa hadir dalam kegiatan pembukaan lomba yang dilaksanakan Adik-adik panitia dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1444 H” Ungkapnya.

Penghulu, juga memberikan apresiasi kepada Remaja/i Masjid Baiturahman yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan lomba tersebut, serta mampu membuat masyarakat Desa Bajur percaya kepada pemuda.

“Selama rentan generasi pengadaan acara lomba Maulid Nabi Muhammad Saw. Selalu diselenggarakan oleh pemuda dan saya sanhgat memberikan apresiasi” Imbuhnya.

Dia juga menyebut “kegiatan Lomba yang diselenggarakan oleh pemuda ini sangat baik dalam rangka meneladani Akhlak Rasulullah SAW, membangun generasi yang unggul.

“Saya berharap kepada Anak -anak yang mengikuti lomba kedepan dapat menjadi anak yang pintar dan Soleh dan Solehah”

Sementara ditempat yang sama Ketua panitia pelaksana lomba Ahmad Badani, berkesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan para donatur yang telah mendukung sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Kami selaku jajaran panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat dan para donatur yang telah turut membantu kelancaran kegiatan ini” ucapnya

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan Lomba ini tidak lain dalam rangka mempererat silaturahmi serta membangun generasi yang unggul agar dapat meneladani Akhlak Rasulullah SAW.