Celaka!!! Waktu Dihabiskan Hanya Untuk Urusan Dunia

  • Nov 12, 2021
  • Desa Bajur
  • Kegiatan Desa

Desa Bajur - Jum'at, 12 November 2021 acara pengajian rutin Majlis Baiturrahman di isi oleh TGH. Mujibburrahman malam ini, yang bertempat di Masjid Baiturrahman Desa Bajur. Acara dihadiri langsung oleh semua kalangan masyarakat.

Dalam kajian malam ini Tgh. Mujibburahman yang kerap disapa Tuan Guru Mujib menyamapaikan kajiannya bahwasanya, "Jangan sampai kau berat meninggalakan dunia, karna di ahirat kau tak punya istana, rumah, bahkan bidadari yang siap melayani mu lantaran dirimu menghabiskan waktu mu hanya untuk kehidupan dunia".
Tuan Guru Mujib juga menjelaskan Hadis Nabi yang maknanya, "Untuk apa saya bermegah-megah di kehidupan dunia, Saya di dunia ini kata Nabi, seperti orang yang sedang bernaung di bawah pohon, tidak ada orang yang bernaung selama-lamanya, kita akan pergi.
Setelah di dunia ini kita akan bernaung di kampung ahirat, kampung kita yang sesungguhnya maka dari itu jangan habiskan waktu untuk urusan dunia".
Untuk kajian lengkapnya bisa disaksikan di chanel Majlis Baiturrahman yang akan segera rilis. Di https://youtube.com/channel/UCVDTHcw5SVSaANoIRPlAb-w