Hanya Dengan Syahadat Biasa Masuk Surga! Apa Iya?

  • Dec 10, 2021
  • Desa Bajur
  • Kegiatan Desa

Desa Bajur - Jum'at, 10 Desember 2021 Kajian majlis baiturrahman malam ini diisi oleh TGH. Zafrul Fauzan Tabroni yang merupakan seorang Tuan Guru karismastik, kajian malam ini bertema, "Kedahsyatan Makna Syahadat."

Kajian di hadiri oleh masyarakat Desa Bajur yang memenuhi masjid baiturrahman.

Tgh. Zafrul Fauzan Tabrani yang kerap kali disapa Tuan Guru Fauzan malam ini menyampaikan nasihat-nasihat islami, "Jika engkau belum terbiasa untuk solat tahajud, maka belajarlah bangun tengah malam untuk sekedar bangun baca do'a bangun tidur lalu engkau tidur lagi, jika sudah terbiasa bangun malam maka tambah do'a bangun tidur itu dengan zikir, jika kau sudah terbiasa dengan itu maka ambilaj wudhu dan laksanakanlah solat tahajud." Ucap Tuan Guru Fauzan kepada jam'ah majlis baiturraan, beliau juga menuturkan betapa dhasyatnya  syahadat jika kita benar-benar meyakininya.

Beliau mengutup salah satu hadi Nabi Muhammad Saw, bersabda, “ Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan aku adalah utusan Allah. Tidaklah seorang hamba bertemu Allah sambil membawa dua kalimat syahadat tersebut tanpa ragu kecuali pasti dia akan masuk surga.”(HR. Muslim).

Untuk kajian lengkapnya bisa mengunjungi halaman youtobe majlis baiturrahman.