Pelantikan Dan Pengukuhan Karang Taruna Desa Bajur

  • May 11, 2024
  • Desa Bajur
  • Berita Desa

Desa Bajur - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Desa Bajur, Kecamatan Labuapi masa bakti 2024-2028 dihelat Kantor Desa Bajur, Sabtu (11/5/2024).

Pelantikan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ahmad Husni selaku KepalaDesa Bajur beserta jajaran, Habiburrahman selaku BPD dan jajarannya, kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

 

Muammar Khadafi dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat.

 

Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Ahmad Husni, Sh. selaku Kepala Desa Bajur mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik dan berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di Desa Bajur.

Sementara Ketua BPD berpesan usai pelantikan dan pengukuhan karang taruna terpilih jangan cuma sekedar seremonial belaka, tetapi buatlah suatu gebrakan-gebrakan.

 

"Jadi tantangan untuk karang taruna Desa Bajur yang baru saja dilantik ini, Kita tunggu inovasi apa yang akan diberikan kepada pemerintah," ujarnya.