Sangat Meriah!!! Malam Penutupan Maulid Nabi Muhammad Saw.

  • Oct 12, 2022
  • Desa Bajur
  • Kegiatan Desa

Desa Bajur - Lomba memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. sudah sejak jauh-jauh hari telah kita laksanakan, dan sekarang kita kembali singgah di momentum bahagia yakni pembagian hadiah kepada pemenang lomba Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tepatnya pada Selasa, 11 Oktober 2022.

Acara penutupan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bajur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga masyarakat yang meghadiri acara penutupan malam hari ini.
Acara Penutupan dimulai dari pembukaan lalu dilanjutkan oleh penyampaian keputusan ketua panitia mengenai keberlangsungan acara sampai dengan penutupan.
"Terimakasih atas segala partisipasi baik dari masyarakat maupun panitia, saya juga menyampaikan permohonaan maaf atas nama panitia atas segala kekurangan dalam acara" Ujar Dani

Selanjutnya pembacaan nama-nama pemenang lomba, kemudian sambutan dari Kepala Desa Bajur sekaligus pemberian Quis seputar Maulid Nabi Muhammad Saw.
Tak lupa hiburan dari Diniah Al-Hakim dan Al-Kausar turut memeriahkan acara penutupan malam ini.

Adapun nama pemenang lomba Maulid Nabi Muhammad Saw. 1444H :
1. Sholawat; Wira Dkk (1), Yazida Dkk (2), Rafa Dkk (3).

2. Cerdas Cermat; Yazida Dkk (1), Rafa (2), Tikayla (3).

3. Tartil Gol. A; Maesya Ilyasanti (1), Safaatul Uzma (2), Kayla Kafitri (3).

4. Tartil Gol. B; Rafa Ardian Idris (1), Hariska Azizah (2), Novita Arifin (3)

5. Tahfiz Gol A; Rafa(1), Liyana (2), Anggina (3)

6. Tahfiz Gol. B; Wira (1), L. Adam (2), Al-Kandias (3).

Yang penasaran bagaimana keseruannya lomba Maulid Nabi Muhammad Saw bisa mengunjungi you tobe kami "Majlis Baiturrahman"  di https://youtube.com/channel/UCVDTHcw5SVSaANoIRPlAb-w